Tuesday, July 30, 2019

Resign! -- Almira Bastari

Resign! by Almira Bastari

My rating: 3 of 5 stars

Olrait. Akhirnya setelah drama yang tak perlu dijabarkan disini, saya yang sempat mogok baca memutuskan untuk melanjutkan dan menyelesaikannya. Suka sama TIGRAN. Bos ganteng yang galak dan gak sok kecakepan serta tegas dan menurut gw cukup fair lah. Ngebayangin bos macam itu memberi perhatian khusus ke stafnya bikin mmmm... aneh gitu kayaknya ya? Tapi tetep suka.

Trus Carlo? Ih ni cowok rumpi banget ya? Tapi emang banyak sih anak jaman now yang mirip2 kelakuan Carlo ini. Ceriwis, suka gosip, dan seterusnya. Enak sih punya temen kayak Carlo gini. Asik buat dicela


Alranita. Hmm namanya agak belibet di lidah ya. Tapi panggilannya imut banget. Ngebayangin dipanggil bos dengan nama panggilan gitu, rasanya pasti deg2an ya?

Ceritanya ini tentang kehidupan kantor konsultan & karena saya gak tahu seperti apa sih kerjaan konsultan2 itu, makanya seru aja mengikuti sepak terjang Rara dan teman2nya. Jadi kebayang betapa stressnya kerja dikejar2 klien. Ditambah dikasih deadline sama bos yg mengharuskan lembur setiap hari?

Oh kujadi bersyukur kerja di sekolahan. Masuk dan pulang di jam normal. Lembur sesekali kalau ada event gede aja dan itu pun masih bisa diselingi ketawa-ketiwi sama sesama kacung sambil makan indomie rebus.

Intinya mah: bersyukur bisa kerja. Alhamdulillah yaa.

Trus napa kasih bintang 3?
Sebenernya mo kasih 4, tapiii...
😁 kasi tau gak ya? 

No comments: