Monday, October 27, 2008

The Time Traveler's Wife - Audrey Niffenegger

The Time Traveler's Wife The Time Traveler's Wife by Audrey Niffenegger



My review

rating: 5 of 5 stars

Kelar juga... akhirnya setelah sebulan lebih 3 hari buku tebel ini rampung juga. Awalnya baca buku ini tersendat-sendat. Karena agak bingung ngebaca ceritanya, ditambah pula dengan waktu yang lompat-lompat, kadang Henry umur 36 dan Clare umur 6 tahun lah, kadang Henry 28th dan Clare 22th dengan detail hari/tanggal/bulan/tahun yang lengkap, cukup bikin pusing awalnya. Tapi setelah mengabaikan tanggal dan fokus pada umur, bacanya mulai lancaarrrr...

What can I say about this book selain romantis.. romantis.. dan romantis. Penantian seorang Clare dari sejak umur 6 tahun sampe umur 82 tahun *Oppss.. did I put the spoiler sign?* cukup membuat terharu dan mengacungi jempol untuknya. Yaah meskipun adalah main api dikiiitt, tapi intinya kan dia cinta sama Henry.

Kalo dibaca-baca sih, sosok Clare ini nyaris sempurna ya sebagai seorang wanita. Pintar, cantik, setia, apalagi coba yang dicari? *Ehemm.. ayo, yang sedang mencari* Apakah sosok ini ada di dunia nyata, atau hanya fiktif belaka? Ya fiktif laaahhhh!!!

*siap-siap menerima lemparan tomat busuk dari para wanita setia*

Hi hi.. namanya juga novel fiksi. Tapi tetep enjoyable untuk dibaca kok. I'm glad I didn't miss this book (meskipun termasuk telat) :)

View all my reviews.
Post a Comment