Friday, April 10, 2009

Temporary tattoos -- Erick Aveline

Temporary Tattoos Temporary Tattoos by Erick Aveline

My review

rating: 5 of 5 stars
Keren banget! Cara bikin tato temporer dengan alat-alat make up. Memang buat anak-anak sih. Buat ABG yang lagi doyan-doyannya mencoba hal baru (termasuk bikin tato) buku ini bakal disuka deh, pasti! *sotoy* Di kantor kalo acara UNDAY tiba, pasti dandanan pada aneh-aneh deh. Yakin, pasti buku ini bakal banyak dipinjem.

Di mulai dari pengenalan kosmetik yang digunakan, trus bahan tambahan kek kerang, bindi, hingga materialnya seperti pemotong kertas, cotton buds, alkohol, dll. Pokoknya aman deh buat digunakan siapapun. Namanya juga tato-tatoan.

Trus diajarin juga cara bikin cetakan buat nyetak tato, cara mendesign tato yang kita suka, disediakan juga design yang bisa kita cetak. Juga tempat yang pas buat naro tato-tato itu di tubuh kita (wajah, tangan, kaki, udel, jidat) sesuai dengan tema dan design.

Tema besar dari tato yang ada di buku ini terbagi 5: Nature (matahari, pulau, gelang bergambar daun); International (jewelry India, tato bernuansa suku pedalaman); Astro symbols (zodiak, unicorn); Calligraphy tulisan China, karakter huruf Jepang, Hieroglyph); dan Halloween laba-laba, tato bergambar nenek sihir, kelelawar).

Jadi, kalo pengen punya tato tapi takut gak bisa gonta-ganti karena permanen, atau sakit karena ditusuk-tusuk jarum, bikin aja yang temporary. Dijamin nggak pake sakit, dan gambarnya kalo bosen bisa ganti lagi :D


View all my reviews.

No comments: