Monday, March 11, 2019

Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 -- Pidi Baiq

Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 -- Pidi Baiq

Rating: 3 of 5 stars

Masih suka, karena memang masih kena efek euphoria abis nonton filmnya 😁 ini kisah Milea dan Dilan setelah resmi pacaran. Bahasa penulisnya bahasa abege banget ya? Jadi seolah mendengar Milea cerita langsung ke saya.

Meski masih membayangkan wajah pemain film Dilan, mukanya Milea kenapa jadi mulai pudar dari ingatan ya? Padahal baru kemarin nonton filmnya. Payah kali ini, umur gak pernah bohong emang. Hahahaha!

Milea adalah gadis remaja yang pada umumnya. Punya pacar langsung merasa protektif meski dia tidak terkesan over protective juga sih. Milea mengkhawatirkan Dilan karena urusan geng motor itu membuatnya takut kehilangan Dilan. Tapi yang dia tidak sangka adalah ketika ancamannya utk putus menjadi kenyataan, dan mereka akhirnya benar2 putus.

Dulu memang ngancem2 putus itu sering dilakukan teman2 saya yang punya pacar, supaya cowoknya mau nurut. Tapi gimana pun cowok pasti tak ingin dikekang ya? Dan Dilan merasa Milea mengekangnya. Udahlah dia dibelain, sampai Dilan dipecat dari sekolah, Milea malah marah2.

Kalo dipikir ni Milea emang tipikal cewek yang inginnya diturutin ya? Ih kok jd kezel? Hahahhaa! Makanya terima lah tuh nasib kau ditinggal Dilan! Itu akibat ancaman2mu pada cowok yang katamu baik dan sempurna itu.

Aiihhh... ini kok bapernya beda ya abis baca no 2 ini? Malah jd kesel sendiri sama Milea. Hhhh...! Lanjut lah ke buku 3 nya. Mo tau kisah ini dr sisi Dilan.


No comments: