Sunday, June 09, 2019

After Ever Happy (After #4) -- Anna Todd

After Ever Happy (After #4) by Anna Todd

Rating: 2 of 5 stars

Sebentar ya? Hanya dua hari sudah kelar. Karena apa? Banyak yg diskip :D

Gak ingin berhenti baca buku ini tanpa tahu bagaimana nasib Tessa dan Hardin setelah putus-nyambung ribuan kali, namun gak sanggup baca kata2 di dalamnya, jadi solusi paling tepat adalah skip-skip-skip (kalo di karoke, pencet F3)
😁

Sekali lagi Tessa dan Hardin putus! Kali ini saya berharap Tessa bener2 akan ninggalin Hardin, apalagi sebab musabab dan akibat yang ditimbulkan cukup dahsyat & kuat untuk bikin mereka putus. Tapi lagi2, bagaikan magnet mereka selalu lengket lagi & gak bisa nahan diri untuk nggak berhubungan sex. Saya curiga ini sengaja biar wattpadnya banyak yg baca (ih, suujon ya?)

Abisnya kan aneh gt, lagi berantem tau2 narik2 resleting. Lagi ngomong serius ttg apa gt tau2 tangan merayap ke balik blouse. Hhh....! Lelah hayati bacanya.

Anyway, akhirnya sih mereka balikan (obviously) dan yah sesuai judulnya, udah ketebak kan endingnya? Trus ternyata ada lagi buku terakhir (dari yg katanya terakhir ini) judulnya BEFORE.

Kayaknya sih semacam buku MILEA yg diceritakan dari sisi si Dilan. Maka buku BEFORE ini dari sisi Hardin. Dan saya gak akan baca dalam waktu dekat lah. Kecuali di masa mendatang muncul rasa kepo (which I hope not).

Ya udah sampai sekian ya, saya tidak penasaran lagi sama seri ini. Bye Tessa. Bye Hardin.

No comments: