Sunday, June 16, 2019

I Owe You One -- Sophie Kinsella

I Owe You One -- Sophie Kinsella 

My rating: 3 of 5 stars

Seperti biasa, suka banget sama buku-buku Sophie Kinsella. Untuk selingan dari bacaan yang berat dan bikin mumet, a Kinsella is a great pick. Tapi lalu kenapa hanya kasih 3 bintang? Karena meski ceritanya ringan dan asik (as usual) I feel like missing something. Gregetnya kurang gitu lho. Kenapa ya?

Ide ceritanya sih oke banget! Karakternya juga ya lumayan kuat lah masing2 punya khasnya tersendiri. (Uncle Ned ngeselin sih, sumpah! Dia karakter gak penting di buku ini) Sedihnya buku yang ini gak bikin saya baca sambil ngakak-sampai-keluar-air-mata atau sedih-pilu-terasa-hampa. Biasanya buku Mbak Sophie selalu seru sampai begitu. Hiks... tapi yang ini nggak.

Fixie bisa dibilang tukang ikut campur. Kalo orang jaman now nyebutnya apa ya? Bukan kepo sih, karena kalo kepo tuh cuma pingin tau aja, sementara Fixie ini selain kepo, dia ikut campur ingin membereskan masalah. Nah, apa tuh sebutannya? Yang pasti sih ngeselin.

Trus romancenya aneh banget. Sebentar sama Ryan, trus sama Seb, trus setiap malem selama pacaran menghabiskan waktu bersama Seb, tetiba putus, eehhh balikan lagi! Tanpa penjelasan yang make sense. Seolah diburu2 buat selesai aja gt.

Anyway, meski demikian, ini tidak membuat saya kapok baca buku mbak Sophie. Saya akan selalu menanti-nanti tulisan dia
😉 semoga next book will be better. Semangat mbaknya!

No comments: