Friday, June 07, 2019

After We Fell (After #3) -- Anna Todd

After We Fell (After #3) by Anna Todd 

Rating: 2 of 5 stars

Agak lama menyelesaikan buku ketiga ini. Sebab kumulai bosan. Banyak bagian yang diskip (terutama adean ngamar yang sepertinya terlalu berlebihan).

Dari ceritanya, Hardin sepertinya sudah mulai bisa menjadi pria dewasa yang gak melulu emosi. Dia sudah bisa menahan diri dari amarah. Dan Tessa juga udah lebih bisa menerima Hardin dan bersabar menghadapinya.

Buku ketiga ini gak banyak bahas buku klasik, lebih ke urusan keluarga Hardin dan Tessa. Dan soal LDR mereka yang awalnya terkesan lebay, tapi ternyata bisa2 aja tuh dijalani, apalagi jarak mereka cm dua jam gt. Ya kayak Jkt-Bdg aja lah. Wiken jalan2 dua jam ke Bandung mah keciiilll...!

Trus masalah Tessa dan kesuburannya? Belum terbukti apapun sih dokternya juga baru ngasih tebak2an aja, belum diagnosa. Tapi... Hmmm bukankah Hardin jg gak mau punya anak? Jadi sepertinya sih gak bakal jd masalah ya?

Kita lihat lah apakah buku terakhir nanti bisa membuat saya kasih bintang agak banyakan dibanding buku ketiga ini? Karena terus terang sebenarnya pingin baca yg lain, tapi seperti biasa si mbak Anna kasih endingnya ganting banget gitu ih...! Kan jd penasaran.

No comments: