Tuesday, February 08, 2005

English Roses -- Madonna

English Roses - Madonna

Deskripsi buku:
English Roses -- by Madonna

Berkisah tentang empat gadis remaja bersahabat yang menamakan geng mereka English Roses. Keempat remaja ini merasa iri pada Binah, gadis cantik pandai yang satu sekolah dengan mereka. Saking irinya, mereka sampai-sampai tak bisa bersikap ramah pada Binah, padahal Binah tidak punya teman. Bukan itu saja, mereka juga mulai tidak puas dan mengeluh terus tentang kehidupan mereka. Tak hentinya mereka berkata betapa enaknya menjadi Binah. Pada suatu hari ada ibu peri yang mendengar keluhan mereka dan menawari mereka untuk bertukar tempat dengan Binah. Tapi sebelumnya, ibu peri itu mengajak mereka melihat kehidupan Binah yang sesungguhnya.


Review:

Illustrasinya indah. Ceritanya juga menarik. Tentang persahabatan dan penghargaan terhadap orang lain. Madonna yang menjadi penulis buku ini, berkolaborasi dengan Jeffrey Fulvimari, illustrator yang melukiskan cerita tentang English Roses ini menjadi buku yang sangat menarik.

Nan & May gak bosen baca buku ini. Apalagi kalo mereka berpura-pura jadi salah satu english roses. Yang jelas sih awalnya mereka rebutan jadi Charlotte. Sekarang jadi siapapun mereka suka, karena tiap orang istimewa ;)
Post a Comment