Friday, July 29, 2005

Daisy thinks she's a baby -- Lisa Kopper



Deskripsi:

Ketika seekor anjing yg bernama Daisy mengira dirinya bayi, dan meniru semua tingkah si bayi, si bayi tidak menyukainya. Tapi ketika Daisy menjadi ibu dari anak-anaknya, si bayi suka sekali!

Kisahnya:

Cerita yang simple, dengan ilustrasi yang menggemaskan. Daisy adalah anjing peliharaan si bayi (dan orang tuanya, tentu) Tiap hari Daisy meniru tingkah laku si bayi. Daisy makan dikursi bayi. Naik ke kereta bayi sebelum si bayi duduk. Daisy main semua permainan bayi, juga mandi di tempat mandi bayi. Bahkan Daisy minta di gendong pula sama ibu si bayi. Pokoknya semua yang biasa dilakukan bayi, dilakonin ma Daisy.

Tentu aja si bayi gak suka! Tiap kali Daisy melakukan kegiatan selayaknya seorang bayi, si bayi cemberut. Terutama saat Daisy minta digendong seperti bayi oleh ibu si bayi. Pada suatu hari, Daisy tidak melakukan semua itu, dia tidak lagi membuat si bayi kesal. Apa yang terjadi dengan Daisy? Oalaaahh, ternyata Daisy sudah menjadi ibu! Anak-anak anjing yang lucu ada di keranjang tempat tidur Daisy. Dan si bayi pun senang :)
Post a Comment