Monday, August 25, 2008

Disgusting Jobs - Connie Colwell Miller

Disgusting Jobs (That's Disgusting!) Disgusting Jobs by Connie Colwell Miller


My review

rating: 5 of 5 stars

Kalau anda berpikir pekerjaan kalian sucks, look at these jobs listed in this book.

Pekerjaan yang harus dilakukan orang dalam mencari nafkah sangat bervariasi, dari yang hebat sebagai manajer, supervisor, mandor bangunan (masih terhitung hebat loh jadi mandor), dan jabatan kantoran lainnya.

Tapi, pernahkah kita berhenti sejenak dan berpikir bahwa pekerjaan nggak cuma di kantor. Buku ini membuka mata kita terhadap pekerjaan² lain yang selalu dipandang sebelah mata, atau mungkin dianggap gak ada saking menjijikkannya.

Saya sebutkan nih yaa... petugas lab yang ngurusin urin (jijay gaj siih), trus petugas di penampungan hewan yg kudu bersihin kandang hewan (gross!), mbak-mbak di salon yang tugasnya pedi-meni (bayangin kalo kaki yang mau dirawat bau jempol, aih maak), tukang sedot tinja (euww!), and many more yang kalau disebutin semua bisa bikin saya gak nafsu makan.

So, kalau anda pikir pekerjaan yang anda lakonin sekarang menyebalkan, membosankan, dan sebagainya, think again! Ada yang lebih buruk dan lebih parah kok dari kita.

Kenapa saya kasih bintang lima? Karena buku ini membuat saya menyadari bahwa kita harus bersyukur, bersyukur dan bersyukur. Mereka ini harus melakukan pekerjaan yang kita anggap menjijikkan demi mencari uang buat kebutuhan hidup mereka. Dan kita masih diberi pekerjaan yang enak, masih bisa online dan baca buku di waktu selang kita.

So, be grateful and love your job! ;)

View all my reviews.
Post a Comment