Tuesday, August 26, 2008

How Underwear Got Under There - Kathy Shaskan

How Underwear Got Under There: A Brief History: A Brief History How Underwear Got Under There: A Brief History: A Brief History by Kathy Shaskan


My review

rating: 3 of 5 stars

Selama ini kalo ngebahas fashion kita cuma bahas baju luar kita, celana panjang, rok, blouse, kemeja, dan lain-lainnya. Tapi justru hal yang paling penting dan paling dekat dengan kita nggak pernah dibahas. Yaitu: underwear. Untuk itulah buku ini dibuat oleh sang penulis.

Yep, gak salah, buku ini emang ngebahas underwear. Sejarah fashion khusus untuk undies. Tentang gimana orang di jaman purba menemukan cara untuk menutupi auratnya, dan gimana seiring berjalannya waktu undies mengalami perubahan. Dari yang dulu cuma dipakai di dalam, sekarang orang kemana-mana make undies doang.. *pheww*

Dan tahukah anda, apa persamaan antara Genghis Khan, King Tut, Presiden-Presiden, Menteri, dan tukang becak? Yup! Gak salah, mereka sama-sama pake underwear.

So, apalagi sih yang harus disombongin? Wong sama-sama masih perlu undies kok. Undies aja yang penting gak ngerasa sok penting :P

View all my reviews.
Post a Comment