Wednesday, April 15, 2009

Honeymoon with my brother -- Franz Wisner

Honeymoon with My Brother Honeymoon with My Brother by Franz Wisner



My review

rating: 3 of 5 stars

Bacanya lumayan asik, cuma karena kepotong-potong jadi gregetnya keburu ilang *salah gw sendiri sih*

Anyway, ini kisah yang sebenernya kocak ya. Seorang pria ditinggal calon istrinya (yang mungkin stress selama pacaran ma pria ini, hahha!) dan memutuskan untuk melanjutkan rencana honeymoonnya bersama sang adik.

Niatnya sih dalam perjalanan dia ingin mengenal lebih dekat sang adik yang selama ini (mungkin) dia ignore. Gimana calon istrinya gak ngerasa diabaikan, wong adiknya sendiri aja gak diperhatiin. Wajarlah kalo Anne mikir seribu kali untuk menikahi pria ini, yang pikirannya cuma di kerja-kerja-dan kerja. Workaholic abis!

Anyway, dalam perjalanan banyak pengalaman yang mereka temui dan asik banget buat diikuti. Misalnya pengalaman memilih makanan di negara yang rata-rata baru mereka kunjungi. Kayaknya di Indonesia mereka ngunjungin daerah Bali and Lombok dan sekitar doang ya? Coba mereka ke Sumut, trus nyobain sate anjing, or ke Menado nyobain sop kucing. Hehehe seru tuh! Indonesia kan nggak cuma kaya ama bahasa dan budaya, tapi juga memiliki keanekaragaman menu makanan :D

Terakhir, makasih buat seorang aki-aki yang udah minjemin buku ini, semoga niatnya mengelilingi dunia bisa segera terkabul. Jangan lupa untuk bikin buku juga nyaingin buku ini ya.


View all my reviews.
Post a Comment