Sunday, May 10, 2009

Metropolis -- Windry Ramadhina

Metropolis Metropolis by Windry Ramadhina



My review

rating: 4 of 5 stars

I really like it!!! bener-bener sukaaa...!

Gw ngebayangin kisah the Godfather ketika membaca buku ini; hubungan antar geng mafia narkotika, persaingan mereka, perebutan wilayah, semua dipaparkan dengan baik oleh Windry. Risetnya pasti gila-gilaan mengingat plot dan jalan cerita yang jauh dari klise. Ceritanya mengalir dengan asik dan tiap muncul karakter baru, diceritain latar belakang si karakter jadi cepet nyambungnya. Alurnya cepat dan enak untuk diikuti.

Gw specially suka sama karakter Bram (hehe, who doesn't) gw ngebayangin dia inspektur polisi yang ganteng (nggak terlalu klimis, please), cool dan pintar, sesuai deh sama kriteria co idaman. Dan asiknya lagi, si Bram ini meskipun terlihat sempurna, dia sebenernya nggak sempurna-sempurna banget. Dia di cap sebagai polisi kotor. But it's okay, I still like him anyway :) Kira-kira bakal ada buku lagi tentang Bram gak ya? *ngarep*

Karakter lainnya di dalam novel ini juga kuat dan masing-masing menonjol dengan porsinya yang pas. Buku ini termasuk salah satu buku yang berhasil membuat gw begadang karena penasaran.

Thumbs up for you Windry!!


View all my reviews.
Post a Comment