Tuesday, May 12, 2009

Ocehan si Mbot: Gilanya orang kantoran -- Agung Nugroho

Ocehan Si Mbot: Gilanya Orang Kantoran Ocehan Si Mbot: Gilanya Orang Kantoran by Agung Nugroho



My review

rating: 3 of 5 stars

Giling... bener-bener giling! Ceritanya kocak abis..

Di bab awal sempet rada-rada gimanaaa gitu pas mbot cerita soal gimana dia sebagai tukang psikolog di psikotes. Dengan menjabarkan berbagai macam tes yang terbaru, dan gimana dia di tes dengan tes jadul, sempet mikir: ya emang beginilah Indonesia tercinta, apalagi yang namanya badan pemerintah, mana bisa sih menyediakan alat tes terbaru yang pastinya muahal tenan. Adik gw yang kerja di konsultan juga pernah bilang alat test utk psikotes yang mereka gunakan biasanya beli dari luar dan harganya gila-gilaan. Mana mungkin laaahhh kalo bukan swasta pake alat test semahal itu.

Tapi makin dibaca, beberapa cerita ada yang bikin gw ketawa, beberapa cerita lagi bikin gw ngakak. Terutama saat dibahas imel tentang indomie yang mengandung plastik. Gw pernah dapet tuh imel!!!

Tulisannya asik dibaca, dan meskipun gw nggak termasuk salah satu makhluk kubikel, gw bisa ngebayangin gimana kehidupan di kubikel-kubikel tersebut. Thanks to some sinetron or movie yang menggambarkan suasana perkantoran yang membiarkan ada sekat diantara kita.

Anyway, buku ini kocak abis dan gw senang telah membacanya :D


View all my reviews.

No comments: