Monday, April 08, 2019

Slammed (Slammed #1) -- Colleen Hoover

Slammed (Slammed #1), by Colleen Hoover

Rating: 4 of 5 stars

Lagi-lagi bikin baper! Mbak Colleen emang paling pinter deh bikin saya baper sama karakter cowoknya :D Dan satu lagi, dia ini paling bisa bikin cerita yang awalnya indah, di tengah-tengah dikasih bom, hancur lebur, bikin sedih dan gak bisa menduga endingnya gimana, namun di akhir cerita, semua sesuai dengan keinginan saya :D

Saya juga coba mendengarkan lagu The Avett Brothers, secara buku ini sepertinya mengacu ke lagu-lagu dari band itu. Tapi sayangnya gak nemu 'klik'nya. Mungkin karena saya dengerinnya sayup-sayup ya? Harusnya music dan lirik puitis memang didengarnya Dengan volume kencang, supaya tahu liriknya tentang apa. Mungkin akan saya coba lagi kapan-kapan.

Ini sebenarnya karakternya usia young adult ya, remaja menuju dewasa, usia 18-an dan awal 20-an. Jadi cucok lah dibaca sama pembaca usia itu. Tapi ya tau lah, buku 'bule' sama buku local kan beda. Kalo local jarang lah adegan kissing buat buku remaja, tapi nggak gitu dengan orang bule, di mana umur 18 sudah dianggap dewasa, dan banyak dari mereka malah menanti2 umur 18 tahun biar bias keluar dari rumah ortu dan mandiri. Di sini? No komen :D

Ah, mau lanjut buku 2 nya. Siapa tahu lebih baper ;)

No comments: