Tuesday, April 23, 2019

Point of Retreat (Slammed #2) -- Colleen Hoover

Point of Retreat (Slammed #2), by Colleen Hoover

Rating: 3 of 5 stars

Agak lama kelarnya. Kayaknya sedikit bosan.

Eh, bukan kayaknya ding, tapi memang bosan. Ceritanya masih tentang Lake dan Will, tapi beda sama buku pertama, yang ini dataran rendah banget. Gak ada gejolak gimana gitu.

Buku pertama diceritakan dari suara Lake. Buku kedua ini si Will yang cerita. Awal2nya agak jetlag, masih keder gitu karena yg cerita Will. Tapi lama2 biasa juga. *maap anaknya lola*

Waktu baca yang pertama, saya excited banget baca apa yang akan dilakukan mereka berdua. Bahkan berantemnya juga terkesan cute. Tapi yang kedua ini, hmmm... gimana ya?

Apa yang dilakukan Will saat mereka berantemnya masih normal sih untuk itungan anak mahasiswa, bahkan Will yang sudah sejak umur 19 tahun ngasuh adiknya sendirian, sudah termasuk dewasa. Cuma gimana ya ceritainnya? Di sini gak kerasa banget emosinya.

Isinya melulu tentang roman-romanan mereka, tentang cemburu yang sebenernya gak perlu segitunya juga, dan saat terjadi hal yang mengerikan itu pun gak berasa putus asanya Will. Kayaknya saya baca dengan emosi yang salah.

Memang beberapa kali taro-ambil sih ni buku, mungkin saya sudah melewatkan momen klimaksnya. Jadi tinggal bosannya aja. Anyway, untuk ukuran mbak Colleen yang biasanya bukunya cetar membahana, yang ini memang sedikit mengecewakan. Hiks... 

No comments: