Thursday, June 05, 2008

Remember me? - Sophie Kinsella

Remember Me? by Sophie Kinsella

My review


My rating: 3 of 5 stars

Menyalip dua buku yang sudah berbaris didepannya, lagi-lagi Sophie Kinsella dengan mudah memenangkan posisi terdepan. *what can I say? I just can't resist* ;)

Kisah diawali dengan kemalangan nasib Lexi yang baru menjadi karyawan dan pergi merayakan bonus yang diterima teman-temannya. Catet ya, bonus yang diterima teman-temannya, dia sendiri belum dapat bonus, krn masih anak baru. *cuci*

Di malam yang menyedihkan itu Lexi, yang berpenampilan kurang menarik dengan gigi yang berantakan dan kuku yang sering digigit, terpeleset ketika hendak menghentikan taksi dan bangun di sebuah tempat tidur rumah sakit. Tiga tahun kemudian, dengan rambut yang mengkilat, kuku terawat rapi, dan gigi yang rata. Wanita sempurna.

Apakah dia mengalami koma? Tidak.

Apakah dia mati suri? Tidak juga.

Yang terjadi adalah, Lexi mengalami amnesia yang menghilangkan ingatannya akan kejadian semasa hidupnya di tiga tahun terakhir.

Usaha Lexi mencari tahu siapa dirinya dan apa yang terjadi setelah malam yang menyedihkan itu, dan apa yang sudah menrubah dirinya menjadi wanita seperti sekarang, cukup seru untuk diikuti. Gaya penulisan Sophie Kinsella yang manis cukup menghibur saya ditengah-tengah membaca dua novel 'berat' dalam arti sebenarnya :)

But, I like it. And I would definitely read another book written by Kinsella.

View all my reviews.
Post a Comment