Wednesday, July 29, 2009

Silverfin the graphic novel -- Charlie Higson

Silverfin the Graphic Novel by Charlie Higson


My rating: 3 of 5 stars

Ini adalah James Bond jaman muda, jadi masih remaja gitu deeehh. Dia sekolah di ETON, kek asrama gitu. Nah disana dia ketemu ama seorang anak orang kaya yang suka nge-bullies. Biasa deh di semua sekolah kan juga ada tuh yang sok kuat, sok kaya, sok populer. Bisanya cuma ngegencet anak baru, adik kelas gitu. Gw jadi inget dulu temen gw pernah di gencet kakak kelas karena cowok yang ditaksirnya malah naksir temen gw. Idiihhh, norak ya? Para bullies itu setelah dewasa sadar gak sih kalo mereka dulu nyebelin? (hehe jadi curhat)

Anyway, James Bond ini gak punya orang tua lagi, keduanya meninggal waktu mendaki gunung. Jadi dia tinggal ama tantenya. James Bond mengetahui kalo pamannya ternyata seorang mata-mata dulunya. Jadi tau dong darah spy itu nurun dari mana? Ternyata bukan dari ayahnya.

Trus saat liburan, James ngebantuin seorang anak yang ingin menyelidiki kematian adiknya. Ternyata penyelidikannya sampai ke rumah orang tua si bullies yang bersekolah di ETON itu lho, yang suka ngerjain James. And you know what? Ternyata di rumah yang seperti istana itu ada ...#$@^*#.. *sensor* yang bertujuan untuk ...&^$#@*... *sensor lagi*

Nah, berhasil gak James membongkar kasus ...*&^%^$#...? Ada apa sebenernya di danau yang mengelilingi rumah besar tersebut? Kenapa sepertinya diselimuti misteri? Ya namanya juga cerita James Bond, pasti isinya petualangan ala spy dong? Trus, biasanya James Bond selalu selalu dikelilingi cewek kan? James remaja gimana? Ada juga sih ceweknya, tapi yah namanya juga masih remaja, gak ada seksi-seksi-bohay kek di film-film gt deh. So, jangan ngarep :p

View all my reviews >>
Post a Comment